![]() |
Kepala KUA Kalimana H. Kholidin saat memimpin rapat di ruag Balai Nikah KUA Kalimanah, Rabu (16/7/2025) (Foto: Imam Edi Siswanto) |
Kepala KUA Kalimanah, Kholidin, menegaskan bahwa setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah representasi dari Kementerian Agama itu sendiri. Dengan demikian, setiap pegawai harus mencerminkan nilai-nilai integritas, pelayanan yang bersih, efektif, dan efisien.
BACA: https://kuakalimanah.blogspot.com/2025/07/kua-kalimanah-siap-melayani-lebih-baik.html
“Kita bukan hanya bekerja di Kementerian Agama, kita adalah bagian utuh darinya. Setiap tindakan kita mencerminkan wajah Kemenag di mata masyarakat,” tegasnya.
Semangat ini menjadi landasan utama dalam mengakselerasi pencapaian predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Perbaikan dilakukan secara konkret mulai dari peningkatan kualitas fasilitas pelayanan hingga pembenahan sistem administrasi agar lebih transparan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
Langkah cepat dan komitmen kuat ini menunjukkan bahwa perubahan bukan sekadar slogan. KUA Kalimanah membuktikan bahwa dengan kesadaran kolektif dan kerja sama yang solid, lembaga pelayanan publik bisa menjadi contoh nyata birokrasi yang bersih dan profesional.(*)
Pewarta dan Editor: Imam Edi Siswanto
Sebagai bentuk tindak lanjut dari evaluasi Tim 2 Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kemenag Purbalingga, KUA Kalimanah langsung melakukan pembenahan di berbagai lini.
Dalam arahannya, Kholidin mengajak seluruh jajaran KUA Kalimanah untuk terus memperkuat semangat kebersamaan dan loyalitas terhadap institusi dengan memahami filosofi “Aku adalah Kementerian Agama, Kementerian Agama adalah Aku”.
BACA: https://kuakalimanah.blogspot.com/2025/07/kua-kalimanah-siap-melayani-lebih-baik.html
Dalam arahannya, Kholidin mengajak seluruh jajaran KUA Kalimanah untuk terus memperkuat semangat kebersamaan dan loyalitas terhadap institusi dengan memahami filosofi “Aku adalah Kementerian Agama, Kementerian Agama adalah Aku”.
BACA: https://kuakalimanah.blogspot.com/2025/07/kua-kalimanah-siap-melayani-lebih-baik.html
“Kita bukan hanya bekerja di Kementerian Agama, kita adalah bagian utuh darinya. Setiap tindakan kita mencerminkan wajah Kemenag di mata masyarakat,” tegasnya.
Semangat ini menjadi landasan utama dalam mengakselerasi pencapaian predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Perbaikan dilakukan secara konkret mulai dari peningkatan kualitas fasilitas pelayanan hingga pembenahan sistem administrasi agar lebih transparan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
Langkah cepat dan komitmen kuat ini menunjukkan bahwa perubahan bukan sekadar slogan. KUA Kalimanah membuktikan bahwa dengan kesadaran kolektif dan kerja sama yang solid, lembaga pelayanan publik bisa menjadi contoh nyata birokrasi yang bersih dan profesional.(*)
Pewarta dan Editor: Imam Edi Siswanto
Mantap...
BalasHapusKarena ada bang Roni.....😂
BalasHapus