Tim 2 Monev dipimpin Kasi PD Pontren Khamimah (tengah) saat menyampaikan hasil monitoring dan evaluasi kepada pegawai KUA Kalimanah, Selasa (15/7/2025) (Foto: Imam Edi Siswanto)
BACA: https://kuakalimanah.blogspot.com/2025/07/menjadi-wajah-kemenag-kua-kalimanah.html
Tim 2 Monev dipimpin Kasi PD Pontren Khamimah dan di dampingi Kasi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Wisnu Sudarman, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Ani Mufarokhakh, Analis Perencana Rofita Baroroh, dan Analis SDM Aparatur Lina Parwati.
Kegiatan yang bertujuan untuk memantau implementasi program Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan KUA pada Selasa (15/7/2025) ini, meninjau langsung pada ruangan pelayanan, ruang pelayanan nikah, ruang arsip dan ruang kerja staf.
Tim 2 Monev memberikan apresiasi kepada KUA Kalimanah atas usahanya dalam peningkatan pelayanan yang efektif dan efisien. Untuk itu, Tim 2 Monev mendorong agar semangat pelayanan terus dijaga dan dikembangkan.
Tim 2 Monev juga mengevaluasi dan memberikan sejumlah catatan untuk penyempurnaan lebih lanjut, agar KUA Kalimanah terus meningkatkan pelayanan secara maksimal.
Dari dorongan dan komitmen tersebut, KUA Kalimanah tak hanya memperbaiki tampilan fisik dan standar operasional prosedur (SOP), tetapi juga membangun budaya kerja yang melayani dengan sepenuh hati dalam mewujudkan pelayanan publik yang efektif dan efisien.(*)
Pewarta & Editor: Imam Edi Siswanto
Tim 2 Monev dipimpin Kasi PD Pontren Khamimah dan di dampingi Kasi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Wisnu Sudarman, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Ani Mufarokhakh, Analis Perencana Rofita Baroroh, dan Analis SDM Aparatur Lina Parwati.
Tim 2 Monev Kasi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Wisnu Sudarman (kiri), saat meninjau langsung ruang front office KUA Kalimanah, Selasa (15/7/2025) (Foto: Imam Edi Siswanto)
Tim 2 Monev memberikan apresiasi kepada KUA Kalimanah atas usahanya dalam peningkatan pelayanan yang efektif dan efisien. Untuk itu, Tim 2 Monev mendorong agar semangat pelayanan terus dijaga dan dikembangkan.
Tim 2 Monev Analis SDM Aparatur Lina Parwati (tengah), saat Monev di KUA Kalimanah, Selasa (15/7/2025) (Foto: Imam Edi Siswanto)
Dari dorongan dan komitmen tersebut, KUA Kalimanah tak hanya memperbaiki tampilan fisik dan standar operasional prosedur (SOP), tetapi juga membangun budaya kerja yang melayani dengan sepenuh hati dalam mewujudkan pelayanan publik yang efektif dan efisien.(*)
Pewarta & Editor: Imam Edi Siswanto
Dan kedepannya bisa menjadi lebih baik,,aamiin..
BalasHapusIes.......
BalasHapus